Kamis, 03 April 2014

SELAMAT DATANG DI TRXSPEED RELOAD

Selamat Datang di TRXSPEED RELOAD, Pabrik Isi Ulang Pulsa, Terbaik, Pulsa All Operators, Pulsa Reload, Pulsa Center, Pulsa Online, Voucher Games, Simple, Friendly & BEST SERVICE di seluruh Indonesia.
Sejak berdirinya TRXSPEED RELOAD pada tanggal 15 Desember 2013, kami selalu jujur apa adanya. Kali ini Kami menggunakan sistem baru yaitu menggabungkan server TRXSPEED RELOAD dengan server lama kami lainnya yang masih beroperasi yang telah terbukti kehandalannya sejak tahun 2012. (kami adalah owner Server Pulsa Trxspeed Reload bukan master atau master dealer dari server pulsa lain), sehingga transaksi dapat dipantau langsung oleh kami setiap hari. Transaksi real time menggunakan SMS maupun lewat Yahoo Messenger. 'Direct owned' ini terjadi sejak pengalihan saham yang dilakukan dari pemilik server lama ke pemilik baru dengan bantuan Grup Indonesia Pulsa Center pada tanggal 20 Juli 2015 dimana pemilik server pulsa TRXSPEED RELOAD memutuskan memakai situs ini sebagai situs pemasaran sementara dulu sebelum nantinya akan beralih ke situs berdomain resmi.
.
BACKGROUND
TRXSPEED RELOAD, adalah perusahaan resmi server pulsa berdiri sejak tanggal 15 Desember 2013. Seperti diketahui, bisnis 1 hape yang hanya perlu mengetik sms kemudian bisa digunakan untuk isi ulang pulsa dan juga sebagai alat bayar untuk seluruh tagihan kebutuhan hidup rumah tangga keluarga, sudah ada sejak tahun 2006, dimana semakin lama semakin menjamur sehingga bermunculan berbagai perusahaan kecil hingga besar di bidang bisnis Pulsa All Operator di Indonesia atau yang biasa disebut Pulsa Sellular atau Pulsa Reload.

TODAY
TRXSPEED RELOAD adalah salah satu pabrik penyedia pulsa bagi seluruh pendistribusian pulsa ke seluruh pelosok Tanah Air yang ingin mendapatkan harga pulsa yang lebih hemat, praktis dan mudah digunakan untuk keperluan sehari-hari di bidang telekomunikasi. 

Dengan mengandalkan server machine pulsa Otomax Advanced (& Backup ready TIger engine) dan dua (2) modem pool Simbox 8 port Q2403B SERIAL dimana keduanya telah terbukti kehandalannya, TRXSPEED RELOAD membuka kesempatan baru lagi bagi siapa saja yang ingin bergabung.

PENDAFTARAN BARU kembali dibuka bagi siapapun juga baik untuk keperluan pribadi ataupun yang ingin membuka usaha bisnis pulsa (Distributor Pulsa atau Agen Pulsa) dengan SISTEM satu deposit (dompet tabungan saldo) dapat digunakan untuk isi semua pulsa GSM, CDMA,  dan juga pulsa listrik Prabayar (TOKEN PLN) dimana listrik adalah salah satu faktor penting dalam kebutuhan hidup rumah tangga keluarga.

TRXSPEED RELOAD sengaja tidak melakukan pemasaran besar-besaran seperti yang biasa dilakukan oleh server-server baru lainnya seperti tawaran harga pulsa sangat murah tetapi ternyata banyak yang tidak dapat terbukti kehandalannya ataupun bujuk rayu lainnya yang belum tentu sesuai dengan kenyataan.

Kami hanya ingin para peminat yang serius bergabung dengan kami atas dasar adanya keinginan dari para peminat untuk rasa kebersamaan saling memiliki dan dapat saling percaya dengan tulus dan kejujuran saja. Kami ungkapkan dengan hati tulus dan penuh kejujuran adalah harga pulsa yang kami berikan adalah benar-benar paling minimal dan realistik.

Kami selalu serius dan benar benar fokus terhadap bisnis pulsa ini, bukan hanya untuk jangka pendek tetapi untuk tahapan jangka panjang yang kelengkapan denom dan peralatan penunjang baru lainnya akan selalu kami lengkapi tahap demi tahap secara berjenjang dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi mitra-mitra kami ini.

Lokasi dan Alamat Perusahaan kami adalah
JDesa Bener RT001/RW 02 Tengaran,
Kabupaten Semarang, propinsi Jawa Tengah

LEGALITAS PERUSAHAAN
SIUP: 
517/2305/11-01/PK/IV/2014
TDP: 
11.01.4.74.15782
NPWP: 
03.506.2-504.000
Atas nama: Muhammad Silachuddin
ditetapkan di Kabupaten Semarang. Propinsi Jawa Tengah

kembali klik: Home
atau dilanjutkan klik : APA SAJA YANG DISEDIAKAN TRXSPEED RELOAD
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar