Kamis, 03 April 2014

VISI, MISI dan KEUNTUNGAN

VISI & MISI
Di zaman sekarang telah banyak muncul pelayanan isi ulang pulsa all operator, tapi  tidak sedikit center pelayanan pulsa all operator tersebut mengalami kolaps dan secara tidak bertanggung jawab menghilang begitu saja menyebabkan kerugian besar bagi mitra-mitra yang bergabung di center tersebut. 

Di TRXSPEED RELOAD, hal tersebut tidak akan terjadi, itulah salah satu dari VISI kami, yakni tetap selalu benar-benar menjaga kepercayaan mitra-mitra disini untuk program jangka panjang dan akan bertanggung jawab penuh apabila kemungkinan sesuatu diluar dugaan, maka sisa saldo mitra yang telah bergabung dengan kami ini akan dikembalikan sepenuhnya dan mitra-mitra dapat bergabung kembali saat kami sudah berhasil mengatasinya. Kami sangat serius dalam mewujudkan visi kami ini.
.
Untuk mewujudkan VISI kami ini, maka kami telah lakukan kontrak kerja sama sangat
serius dengan INDONESIA PULSA CENTER. Seperti diketahui, Indonesia Pulsa Center adalah Supporting Center yang telah terbukti kehandalannya dan paling dipercaya dalam memberikan pelayanan maksimal terhadap mitra-mitra yang bergabung di center tersebut. Indonesia Pulsa Center pada tahun 2013 lalu, berhasil meraih predikat THE BEST SERVICE EXCELLENCE CONTACT CENTER 2013 untuk kategori Pelayanan (Customer Service/Support) Pulsa All Operator dari seluruh Indonesia. 

Bagi yang belum pernah mendengar nama Indonesia Pulsa Center, mungkin dapat ditanyakan sahabat-sahabat yang pernah menjadi agen dari pulsa-pulsa center. Pernah ada kejadian Center kolaps dan menghilang begitu saja, tapi Indonesia Pulsa Center pun langsung mengambil alih tanggung-jawab terhadap mitra-mitra yang tergabung dalam Center tersebut. Bentuk Tanggung Jawab IPC sungguh menakjubkan, yakni mengganti seluruh kerugian sisa saldo masing-masing mitra-mitra, padahal yang membawa kabur saldo-saldo mitra adalah Center tersebut. Lebih menakjubkan lagi, Indonesia Pulsa Center berhasil berkoordinasi dengan kepolisian setempat dan akhirnya Owner dari Center yang tidak bertanggung jawab tersebut dapat diringkus oleh kepolisian 

OLeh karena itulah, TRXSPEED RELOAD telah meneken kontrak kerja sama dengan pihak Indonesia Pulsa Center, untuk menjadi MISI kami yakni demi kenyamanan dan keamanan para-mitra-mitra saat bertransaksi pulsa. Tidak perlu ada perasaan was-was ataupun kekhawatiran apapun terhadap kami. Kami serius menjadi terbaik dalam kepuasan mitra-mitra yang bergabung bersama kami disini.

Tentunya ini semua bukan hanya janji-janji kosong akan tetapi perlu pembuktian atas kehandalan sistem pulsa center ini yang akan menjadi suatu keuntungan tersendiri bagi para sahabat Indonesia ini. 

Keuntungan Mitra dalam mengandalkan TRXSPEED RELOAD adalah :
  • Realibilitas Stock  pulsa TRXSPEED yang tetap terjaga terus menerus (24 jam)
  • Isi ulang pulsa dapat dilakukan pagi siang malam, hari kerja/sekolah, hari libur, kapanpun juga (kecuali hari kiamat telekomunikasi sedunia), Open 24 jam nonstop, tidak ada batasan waktu, yang penting bisa sms (tidak dalam masa tenggang waktu / hangus) dapat dilakukan dimanapun juga (terjangkau seluruh Indonesia).
  • Sistem Isi ulang pulsa cepat, mudah, praktis, cepat, akurat, stabil dan handal.
  • Proses pengisian pulsa sangat cepat dalam hitungan detik, 
  • Harga PULSA ALL OPERATOR TRXSPEED jauh lebih murah daripada Kounter Pulsa (kecuali kounter pulsa penipu pelanggan yang bisa lebih murah dari center).
  • Dapat isi ulang pulsa apapun juga, GSM XL, Simpati, As, IM3, Mentari, Axis, Three dan CDMA Esia, Smartfren, Flexi, dan juga Listrik Prabayar (Token PLN).
  • PENDAFTARAN 100% GRATISS, dan setelah mendaftar, bisa langsung CEK HARGA.
  • Setiap kali DEPOSIT minimal hanya Rp 50.000* level personal dan  Rp 100.000 untuk level Master Dealer, Deposit hanya sebagai tabungan saldo anda di center kami tanpa tambahan biaya/ extra charge/fee lainnya sepersenpun
  • System Tabungan saldo 'Auto Debet' setiap melakukan transaksi isi ulang pulsa, contoh tabungan saldo Rp 100.000, Isi pulsa XL 5000 seharga Rp 5500 (harga resmi Center Trxspeed sebagai contoh), setelah terisi pulsanya maka Tabungan saldo anda berkurang menjadi Rp 94.500, kemudian isi pulsa Axis 10.000 seharga Rp 10.500, saldo anda menjadi Rp 84.000 tanpa ada potongan lainnya, dan seterusnya sampai tabungan saldo anda sudah tidak mencukupi lagi, barulah lakukan lagi Deposit agar tabungan saldo mencukupi kembali untuk transaksi isi ulang pulsa anda.
  • Isi Ulang Pulsa dapat dipakai untuk keperluan sendiri/pribadi, bisa juga diisikan pulsanya ke hape orang tua, kakak, adik, kakek, nenek, saudara, suami, isteri, anak, cucu, tetangga dan siapapun juga tanpa batas (selama tabungan saldo masih mencukupi). Harap jangan pernah mengisikan pulsa untuk nomor hape berasal dari sms penipu pemakai cara "Mama minta pulsa" tapi tidak jelas siapa orangnya. 
  • Isi Ulang Pulsa dapat diperjual belikan secara langsung (person to person/dari orang ke orang) seperti di kantor, sekolah,  Pasar, Warung, dan lainnya ataupun secara tidak langsung (melalui Kounter Hape/Pulsa, Toko, Minimarket, Warnet Game Online, ataupun hingga pedagang kaki lima). tetapi jangan pernah dijual pulsanya ke hewan piaraan anda, karena hewan piaraan anda tidak mengerti apa itu pulsa.
  • Pulsa All Operators TRXSPEED dapat digunakan sebagai sistem jaringan dengan merekrut agen-agen pulsa sebagai downline (anggota) anda, dimana anda sebagai Master Dealer (Distributor/Agen pemasaran). Harap diingat, ini bukan Multi Level Marketing (MLM) yang mewajibkan perekrutan banyak orang tapi melainkan hanya sebagai Distributor Pulsa yang mendistribusikan pulsa All Operator ke agen-agen anda. Dan jangan pernah merekrut yang bukan manusia (Semut, Kupu-kupu, nyamuk, kucing, harimau, pesawat terbang, kapal laut, sepeda motor, mobil dan lain-lain)
  • di Support tenaga profesional Customer Service IPC.Customer Center (bagian dari Group Indonesia Pulsa Center) yang sudah terkenal jujur, ramah, cepat tanggap, handal, terpercaya, dan profesional dalam memberikan solusi, yang selalu siap membantu anda (Untuk pelayanan terkait pulsa saja, bukan lainnya, jadi harap jangan sampai pernah tersirat pikiran aneh-aneh).
  •  Jawaban Reply SMS Gratis dari TRXSPEED CENTER (Automated System) untuk pendaftaran, Tiket Deposit, Format Transaksi, info kenaikan/penurunan harga dan lainnya.
  • Akan selalu ada program-program bonus khusus dari TRXSPEED sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh Master-Dealer, Dealer, Personal tanpa terkecuali, yang selalu kelamaan setia bersama TRXSPEED RELOAD. 
 Tunggu apa lagi, buktikan bersama kami, bandingkan dengan center-center penyedia pulsa 1 chip all operator lainnya. ^_^

Kembali klik: HOME
atau dilanjutkan klik : PANDUAN
atau dilanjutkan klik:  LEVEL

Tidak ada komentar :

Posting Komentar