Selasa, 02 Desember 2014

KEUNGGULAN TRXSPEED RELOAD

Keunggulan TRXSPEED RELOAD adalah :
  • Realibilitas Stock  pulsa TRXSPEED yang tetap terjaga terus menerus (24 jam)
  • Isi ulang pulsa dapat dilakukan pagi siang malam, hari kerja/sekolah, hari libur, kapanpun juga (kecuali hari kiamat telekomunikasi sedunia), Open 24 jam nonstop, unlimited, yang penting bisa sms (tidak dalam masa tenggang waktu / hangus) dapat dilakukan dimanapun juga (terjangkau seluruh Indonesia).
  • Sistem Isi ulang pulsa cepat, mudah, praktis, cepat, akurat, stabil dan handal.
  • Harga PULSA ALL OPERATOR TRXSPEED jauh lebih murah daripada Kounter Pulsa (kecuali kounter pulsa penipu pelanggan yang bisa lebih murah dari center).
  • Kestabilan harga TRXSPEED RELOAD yang terjaga sangat baik all times kecuali memang ada kebijakan kenaikan/penurunan harga ditentukan langsung oleh masing masing Vendor/operator.
  • Dapat isi ulang pulsa apapun juga, GSM XL, Simpati, As, IM3, Mentari, Axis, Three dan CDMA Esia, Smartfren, Flexi, dan juga Listrik Prabayar (Token PLN).
  • PENDAFTARAN 100% GRATISS, dan setelah mendaftar, bisa langsung CEK HARGA.
  • Setiap kali DEPOSIT minimal hanya Rp 50.000* level personal dan  Rp 100.000 untuk level Master Dealer dan Dealer, Deposit hanya sebagai tabungan saldo anda di center kami tanpa tambahan biaya/ extra charge/fee lainnya sepersenpun
  • System Tabungan saldo 'Auto Debet' setiap melakukan transaksi isi ulang pulsa, contoh tabungan saldo Rp 100.000, Isi pulsa XL 5000 seharga Rp 5500, setelah terisi pulsanya maka Tabungan saldo anda berkurang menjadi Rp 94.500, kemudian isi pulsa Axis 10.000 seharga Rp 10.500, saldo anda menjadi Rp 84.000 tanpa ada potongan lainnya, dan seterusnya sampai tabungan saldo anda sudah tidak mencukupi lagi, setelah itu lakukan Deposit lagi  agar tabungan saldo kembali mencukupi untuk transaksi isi ulang pulsa anda.
  • Isi Ulang Pulsa dapat dipakai untuk keperluan sendiri/pribadi, bisa juga diisikan pulsanya ke hape orang tua, kakak, adik, kakek, nenek, saudara, suami, isteri, anak, cucu, tetangga dan siapapun juga tanpa batas (selama tabungan saldo masih mencukupi). Harap jangan pernah mengisikan pulsa untuk nomor hape berasal dari sms penipu pemakai cara "Mama minta pulsa" tapi tidak jelas siapa orangnya. 
  • Isi Ulang Pulsa dapat diperjual belikan secara langsung (person to person/dari orang ke orang) seperti di kantor, sekolah,  Pasar, Warung, dan lainnya ataupun secara tidak langsung (melalui Kounter Hape/Pulsa, Toko, Minimarket, Warnet Game Online, ataupun hingga pedagang kaki lima). tetapi jangan pernah dijual pulsanya ke hewan piaraan anda, karena hewan piaraan anda tidak mengerti apa itu pulsa.
  • Pulsa All Operators TRXSPEED dapat digunakan sebagai sistem jaringan dengan merekrut agen-agen pulsa sebagai downline (anggota) anda, dimana anda sebagai Master Dealer (Distributor/Agen pemasaran). Harap diingat, ini bukan Multi Level Marketing (MLM) yang mewajibkan perekrutan banyak orang tapi melainkan hanya sebagai Distributor Pulsa yang mendistribusikan pulsa All Operator ke dealer-dealer anda. Dan jangan pernah merekrut yang bukan manusia (Semut, Kupu-kupu, nyamuk, kucing, harimau, pesawat terbang, kapal laut, sepeda motor, mobil dan lain-lain)
  • di Support tenaga profesional Customer Service IPC.Customer Center (bagian dari Group Indonesia Pulsa Center) yang sudah terkenal jujur, ramah, cepat tanggap, handal, terpercaya, dan profesional dalam memberikan solusi, yang selalu siap membantu anda (Untuk pelayanan terkait pulsa saja, bukan lainnya, jadi harap jangan sampai pernah tersirat pikiran aneh-aneh).
  •  Jawaban Reply SMS Gratis dari TRXSPEED CENTER (Automated System) untuk pendaftaran, Tiket Deposit, Format Transaksi, info kenaikan/penurunan harga dan lainnya.
  • Akan selalu ada program-program bonus khusus dari TRXSPEED sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh Master-Dealer, Dealer, Personal tanpa terkecuali, yang selalu kelamaan setia bersama TRXSPEED RELOAD. 
 Tunggu apa lagi, buktikan bersama kami, bandingkan dengan center-center penyedia pulsa 1 chip all operator lainnya. ^_^

Kembali klik: HOME
atau dilanjutkan klik : INFORMASI PENTING

Tidak ada komentar :

Posting Komentar